Pembukaan Donasi Santri Foundation - Santrijagad

Pembukaan Donasi Santri Foundation

Bagikan Artikel Ini
 Halo kami sedang membuka donasi untuk Santri Foundation. Kami berdiri sejak 2012 dan sudah hampir 3 tahun menyalurkan beasiswa untuk santri tidak mampu dan anak yatim piatu. Total yang kami salurkan kira-kira sudah sekitar 30 jutaan. Kita tahu banyak Santri yang membatalkan niat mondok mereka dan putus untuk mondok di tengah jalan karena alasan finansial: keuangan yang tidak mencukupi. Padahal biaya untuk mondok sangat terjangkau dan sangaat murah dibanding sekolah umum tetapi karena jarang para donatur yang mengerti akhirnya banyak yang harus berhenti mondok. Program ini diadopsi dari beasiswa semesteran untuk mahasiswa. Setiap santri yang telah mendapat beasiswa ini akan dibantu oleh SF untuk membayar biaya pendidikan setiap bulan.

Siapa saja dapat menjadi donatur Santri Foundation. Santri Foundation (SF) tidak bersifat mengikat kepada anggotanya. SF sendiri hadir sebagai media pengingat kepada anggotanya untuk komitmen terhadap diri sendiri, untuk diri sendiri dalam melakukan kewajiban agama: Menegakkan bendera Rasulullah di bumi pertiwi. Tentu saja donaturnya harus termotivasi untuk mencari penghasilan yang halal karena ini menyangkut langsung kehidupan para santri.

Kalau minat, kamu bisa kontak humas kami untuk tanya-tanya seputar SF atau untuk registrasi menjadi member, atau untuk tanya nomer rekening kami. Setiap donasi ditransfer ke rekening Mandiri Syariah Santri Foundation yang bisa ditransfer via antar bank karena menggunakan ATM Bersama. Anda akan mendapat laporan keuangan setiap beberapa dekade sebagai transparansi dari pembukuan Santri Foundation. Setiap donasi dipertanggungjawabkan lewat laporan LPJ, untuk 3 tahun ini menggunakan paper. Selanjutnya hanya akan dilaporkan di group.


Contact Person:
Novel Em Alam (Humas) 
HP/WA:  0856 977 24909

No comments:

Post a Comment